November 18, 2023

#Chapter 5 : Momentum False Celebration selama Sesi Mentorship (Part 4)


Selamat malam~

Udah dua minggu terakhir ini ternyata sempatnya mengerjakan NHW di malam hari. Selain karena akhir-akhir ini banyak yang harus dipersiapkan terkait 'mudik' minggu depan ke tempat mentua dan terutama baru bisa dapet jadwal yang pas sama mentor serta para mentee di hari Jumat dan Sabtu.

Alhasil, sabtu malam ini mari nikmari dengan mengerjakan NHW sambil nge-teh hangat~

Cerita False Celebration bersama Kedua Mentee

Saya bertemu kedua mentee di hari Jumat jam 19.30-20.00, akhirnya bisa sepakat untuk ketemu di hari dan jam tersebut karena sebelumnya para mentee saya masih mengejar deadline tugas yang belum diberikan kepada saya untuk kemudian direview.

Cerita bersama Mentee


Momentum False Celebration bersama Mentor

Pekan kelima dari mentorship diisi dengan False Celebration atau merayakan kesalahan. Maksudnya, mengakui kesalahan yang dilakukan selama proses belajar.

Momentum ini tujuannya tentu saja agar kita bisa jadi lebih baik dan terutama mengatakan kepada diri kita bahwa tidak apa-apa untuk melakukan kesalahan.

Saya bertemu dengan Mbak Ismi (Mentor) dan Mbak Vi (Mentee-nya Mbak Ismi juga) di hari Sabtu jam 16.00-17.00.

Cerita False Celebration Saya

Nah, unuk bagian devil's advocat-nya sudah disampaikan oleh Mbak Ismi melalui chat. Jadi, berikut ini ceritanya. 

Cerita Pekan Kelima

Gimana Nih, Pendapat Orang Terdekat?

Nah, berhubung saya belum punya anak, ya. Jadi, feedback ini datang dari massuami yang sehari-hari berinteraksi dengan saya. Kurang lebih, beginilah pendapatnya~

Feedback dari Orang Terdekat

0 comments:

Posting Komentar