November 11, 2023

#Chapter 4 : Belajar Menyampaikan dan Mendengarkan Feedback (Part 4)


Happy weekend~

Pekan keempat ini ternyata banyak tantangannya sehingga baru bisa mengumpulkan di weekend ini. Selain itu karena harus video call lagi dengan mentor dan mentee untuk menyampaikan dan mendengarkan feedback selama sesi mentorship.

Jadilah baru bertemu dengan mentor di hari Jumat jam 10.30-11.00. Bertemu mentee pertama di hari Jumat jam 09.30-10.15. Bertemu mentee kedua di hari Jumat jam 19.30-20.00. Alhamdulillah, jumat berkah banget bisa terlaksana janji temu sama ketiganya.

Tanpa berlama-lama, mari langsung masuk ke cerita di pekan ini, ya~

Cerita Ketemuan Virtual bareng Mentor

Nah, inilah salah satu tantangan yang akhirnya bikin saya jadi gak enak sama Mbak Ismi. Saya menghubungi saat Mbaknya sedang ada musibah, tepatnya saat Ibu mertuanya meninggal di hari tersebut.

Walaupun dalam kondisi berduka, Mbak Ismi tetap merespons chat saya dan akan segera menghubungi kembali saat sudah lebih leluasa. Duh, Mbaaak, terima kasih masih bisa membalas chatku.

Selengkapnya, langsung aja ada di bawah ini, nih~

Cerita Pekan ke-4

Selain itu, berikut ini adalah aliran rasa saya untuk mentor ter-dabesst. Selamat membaca~

Aliran Rasa untuk Mentor

Cerita Ketemuan Virtual dengan Mentee Pertama

Bersyukur sekali punya mentee seperti Mbak Riza, bisa merespons dengan cepat dan langsung janjian buat ketemu di hari yang sudah kami sepakati. 

Cerita lengkapnya boleh kepoin di bawah ini, ya.

Cerita bersama Mentee Pekan ke-4

Tentunya, ada aliran rasa juga dong. Langsung check this out~

Aliran Rasa untuk Mentee

Cerita Ketemuan Virtual dengan Mentee Kedua

Keputusan untuk punya dua mentee memang cukup menantang. Alhamdulillah-nya, mentee kedua, yaitu Teh Mutaminah atau Teh Mut pun sangat responsif.

Saya jadinya bersyukur banget karena para mentee-nya bisa bekerjasama dengan baik dan bisa sama-sama memprioritaskan mentorship ini. Alhamdulillah~

Cerita bersama Mentee Pekan ke-4

Saya pun menuliskan aliran rasa untuk Teh Mut. Berikut selengkapnya~

Aliran Rasa untuk Mentee

Begitulah cerita pekan keempat ini, alhamdulillah bisa rampung juga di hari weekend. Semoga minggu depan bisa lebih maksimal lagi. See you~


0 comments:

Posting Komentar