November 22, 2023

#Chapter 6 : Jangan Lihat ke Belakang, Fokus pada Kemajuanmu (Part 4)


Halo-halo~

Pekan ini lebih lega rasanya, bisa mengerjakan NHW lebih cepat dan bersyukur sekali gak bertabrakan dengan agenda keluarga yang sudah tersusun sejak sebulan lalu.

Yap, kebetulan massuami ngajakin untuk mudik ke rumah orang tuanya di Bontang, Kalimantan Timur. Insyaallah, hari Sabtu ini otw mudik dari Bandung ke Bontang. 

Jadi, Magika dan para peri, saya izin ngumpulin duluan yaa, biar gak keteteran dan kelupaan gegara persiapan mau mudik ke luar pulau😁 

Pekan ini menuliskan keberhasilan yang sudah dicapai tiap minggunya. Tidak diwajibkan untuk vidcall dengan mentor. Cukup mengirimkan rekapituliasi keberhasilan yang sudah dicapai tiap pekannya kepada mentor. Tidak ada sesi mentoring. *jujur, ini sangat melegakan, huhuhu

Yuk, langsung aja simak cerita pekan ini~

Udah 6 Pekan, Berhasil Apa Aja Nih?

Perjalanan mentorship ini memang tidak mudah namun selalu menyenangkan. Saya yang kebetulan juga punya mentor yang gercep, akhirnya bisa melalui setiap pekannya dengan lancar---yaap, tentu saja ada bagian yang terseok-seoknya juga sihhh, wkwk

Cerita Pekan 6

Kira-kira selama enam pekan udah dapet apa aja, nih? Yuk, langsung cek rekapitulasinya~

Rekapitulasi Photo Diary dari NHW Saya


Rekapitulasi Keberhasilan Saya Tiap Pekannya

Cerita Tentang Kemajuan Para Mentee

Gak lengkap rasanya kalo gak cerita tentang kemajuan yang juga dirasakan oleh para mentee saya. Walaupun sambil terseok-seok bahkan jungkir-balik, kedua mentee saya juga keren banget~

Cerita Kemajuan Kedua Mentee

0 comments:

Posting Komentar